Senin, 17 Oktober 2016

Inferno (2016)


Film Inferno akhirnya dirilis pada tanggal 12 oktober 2016. Film bergenre thriller yang diangkat dari novel Dan Brown. Bagi para penikmat film Angel & Demons (2009) dan The Da vinci of Code (2006), Inferno merupakan film yang ditungu-tunggu tahun ini.

Robert Langdon (Tom Hanks) yang mengalami kecelakaan terbangun di sebuah rumah sakit di Florence, Italia dan tidak mengingat sedikitpun apa yang terjadi sebelumya. Kemudian, Robert dibantu oleh seorang dokter wanita bernama Dr. Sienna Brooks (Felicity Jones) yang juga menyukai sejarah.

Keduanya menyadari bahwa ada bahaya yang sedang mengintai umat manusia. Sebuah organisasi yang berusaha menyebarkan virus mematikan, dan Robert langdon harus segera memecahkan teka-teki bernama Inferno demi menyelamatkan banyak orang.

Dibantu oleh Sienna, Robert dan sienna berusaha untuk menguak misteri Inferno sebelum wabah menyebar. Keduanya pun mengalami petualangan dengan melintasi berbagai negara di Eropa dan mengikuti semua petunjuk yang ditinggalkan oleh Zobrist (Ben Foster), dalang di balik rencana pemusnahan umat manusia.
Flm yang disutradarai Ron Howard ini kembali dibintangi oleh Tom hanks dan masih menampilkan ciri khas dari film sebelumnya, seperti settingan klasik negara-negara eropa serta misteri dan teka-teki yang pastinya akan membuat para penonton penasaran. Film ini juga tetap di kemas dengan fakta-fakta sejarah negara eropa serta sentuhan keagamaan seperti dua film sebelumnya

0 komentar:

Posting Komentar