Sabtu, 22 Oktober 2016

Jack Reacher : One Shot (2012)


Jack Reacher
Film Jack Reacher merupakan film bergenre Action Crime yang di sutradarai oleh Cristopher McQurrie. Film ini diadaptai dari novel berjudul One Shot karya Lee Child dan film ini dirilis tahun 2012 dan masuk dalam Box Office. Film ini dibintangi oleh aktor berbakat seperti Tom Cruise, Rosamund Pike, Richard Jenkins, David Oyelowo dan Jai Courtney.

Film ini bercerita tentang seseorang penembak jitu yang menembak lima orang secara acak. Setelah berhasil di tangkap oleh Emerson (David Oyelowo) yang merupakan salah seorang dari kepolisian Amerika. Saat di interogasi James Barr menyebutkan nama Jack Reacher (Tom Cruise).

Pihak Kepolisian berusaha melacak Jack Reacher untuk menginvestigasi lebih lanjut kasus tersebut namun pencarian tersebut sangat suli karean seorang Jack Reacher tidak memmiliki alamat tetap, Email maupun nomor telepon ataupun ponsel dan rekam jejaknya juga bersih.

Untunglah Jack Reacher menemui Emerson dan Alex Rodins (Rosamund Pike) dengan maksud membantu mereka memecahkan kasus pembunuhan tersebut. Penyelidikan tentang kasus tersebut ternyata melibatkan Jack Reacher pada kasus yang lebih besar dan Jack Reacher harus menghadapi para penjahat-penjahat yang ingin melenyapkannya.


0 komentar:

Posting Komentar